Walaupun Anda Merokok Lebih Dari 5 Tahun, Resep Ini Dengan Mudah Membersihkan Paru-Paru Anda Begini Cara Nya..


Hal pertama yang perlu Anda perhatikan yaitu kalau perokok - pasif serta aktif, dan orang-orang kota-kota besar perlu untuk melindungi sistem pernapasan. Hal semacam ini karena kenyataan kalau system pernafasan mereka adalah yang paling riskan pada berbagai penyakit. Penyakit yang paling umum termasuk juga asma, bronkitis dan bermacam type batuk.








Untungnya, ada resep yang membantu untuk bersihkan paru-paru. Sebagian ilmuwan mengemukakan kalau sebagian bahan dalam resep ini bahkan juga dapat mencegah kanker. Jadi jangan sampai menunda! Awalilah
untuk bersihkan paru-paru Anda


dengan


resep ini.

Bahan :

. 1 potong kecil jahe
. 2 sdt kunyit bubuk
. 1 liter air
. 400 gram bawang putih (dikupas serta dipotong jadi empat)
. 400 gram gula

Cara membuat :

Tuangkan air ke wadah yang cocok, panasi diatas api dan berikan gula. Setelah mulai mendidih, berikan bawang putih, jahe parut dan kunyit. Tunggu sampai mendidih ramuan itu serta tinggal 1/2 sisi. Lalu angkat dan dinginkan sampai suhu kamar (diangin-anginkan). Janganlah segera didinginkan di almari es. Bisa disimpan di kulkas sesudah betul-betul dingin.

Langkah penggunaan :

Minumlah 2 sendok makan gabungan ini saat pagi hari ketika perut kosong serta saat malam hari 2 sendok makan sesudah makan.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

HTML itu apa dan penjelasannya

Multimedia dan elemen yang terkandung didalamnya